Medkominfo, Bandung – Kamar 1 keluar sebagai kampiun Universal Cup Cabang Futsal Putri. Kepastian itu di dapat setelah mereka menekuk Kamar 6 di GOR Tawakkal, Cibiru Bandung, Minggu (23/4/2016).

Lahirnya Gelar Juara bagi Kamar 1 berkat kemenangan 2-0 atas Kamar 6. Gol tim yang berjuluk Hapsoh ini lahir pada babak pertama dan Kedua.

Dengan begini kemenangan beruntun kembali di raih kamar 1 dalam pagelaran Universal Cup Cabang Futsal Putri setelah melakoni beberapa pertandingan sebelumnya. Kemenangan ini pun mendongkrak perolehan kemenangan kamar 1 setelah tahun sebelumnya puasa juara.

Selain itu, Pelatih Kamar Hapsoh, Muiz Fahmi mengungkapkan selamat kepada kamar 1 meraih juara pada tahun ini “Kami puas melihat pertandingan tadi, pasalnya kekalahan yang kami terima dapat menjadi pelajaran kedepannya dan selamat ntuk kamar 1”. Ujar Coach Kamar 6 Muiz Fahmi.

Dapat diinformasikan bahwa perlombaan Universal Cup Cabang Futsal Putri di ikuti oleh 8 Tim delegasi dari setiap kamar. (Halimah/Kontributor)

Penulis : Halimah
Editor : Muhammad Muallifi

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *