khanza el-faqih juara

Grup Hadroh El-Faqih Tampil Pada Perlombaan V'Nasha Sholawat Fest 2017 di Rancabali, Ciwidey (2/4/2017)

CIWIDEY, BANDUNG – Grup hadroh dari Mahad Universal Khanza dan El-Faqih Kembali meraih gelar juara di ajang perlombaan V’ Nasha Sholawat Fest 2017 yang di selenggarakan di Ranca Bali, Ciwidey, Kabupaten Bandung (2/4/2017) Waktu Setempat.

Grup Hadroh Khanza dan El-Faqih Tampil Memukau dengan Torehan Poin Tinggi diantara Peserta Kontestan Hadroh Lainnya. Sebelumnya Grup Hadroh Khanza dan Elfaqih ini, sudah satu tahun tidak merasakan gelar juara.
Hal ini di ungkapkan Pelatih Hadroh Khanza Ulumudin, “saya bangga atas prestasi yang di dapat oleh anak asuh saya setelah sekian lama grup kami tidak merasakan atsmosfir perlombaan seperti ini, akhirnya kerja keras semuanya saat latihan terbayarkan”.

Dilaporkan sebelumnya, bahwa grup hadroh khanza yang tampil pada urutan 8 berhasil memboyong piala sebagai juara 2 terfavorit. Sedangkan grup hadroh El-Faqih meraih dua gelar juara sekaligus yakni Juara 1 Se-Bandung Raya dan Juara Umum Piala Bergilir Se-Bandung Raya.

Pelatih Hadroh El-Faqih, Ali Asyari tak kuasa menahan kebahagiaannya saat pengmuman kejuaraan grup hadroh El-Faqih Meraih dua Gelar Juara Sekaligus. “Saya tentu Bangga, dan Semoga Ini Bisa Jadi Pemicu Untuk Kedepannya sehingga bisa mengikuti kompetisi yang lebih tinggi lagi”. Ujar Ali.

Menariknya, Perlombaan yang di ikuti oleh 20 kontestan Se-Bandung Raya ini tidak hanya menggunakan alat Hadroh saja. Namun, peserta dengan bebas membawa alat musik sebagai pengiring lantunan Sholawatnya seperti Marawis, Gambus, Suling dan lain-lain. (Muallifi/Med)

Editor : Nikko Eka Saputra

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *