Bandung– Sabtu (08/09), Pondok Pesantren Mahasiswa Universal diramaikan oleh kedatangan para alumni. Pasalnya, hari itu adalah kali pertama PPMU mengadakan agenda Reuni atau temu kangen Al-Maun (alumni mahad universal).

Agenda yang mengusung tema “Berjumpa, Bercerita, Berbagi Rasa” ini bertempat di aula baru PPMU dengan rangkaian acara seperti rapat alumni, sharing motivasi bersama dewan pengasuh, berbincang melepas rindu, hingga foto bersama.

Bukan hanya sekadar reuni, acara berlanjut hingga malam hari dengan agenda potong tumpeng untuk memperingati Harlah Universal. Beberapa video lawas diputar untuk mengenang perjalanan mahad tercinta ini sejak 08 September delapan tahun yang lalu saat Universal didirikan.

Agenda ini ditutup dengan makan bersama. Hingga akhirnya rindu, dan segala tentang kenangan membuncah jadi indah dalam sebuah temu.

Semoga Universal semakin maju dan berkembang, menjunjung tinggi nilai-nilai islami dan terus mencetak santri yang inklusif, empatik, dan toleran. Selamat Ulang Tahun, Universal! Sampai Jumpa lagi, Al-Maun! Terimakasih telah menorehkan memori yang berarti di Mahad tercinta ini.



Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *