Dewan Pengasuh Mahad Universal, K.H. Dr. Tatang Astarudin., S.H. S.Ag. M.Si Mengisi sambutan pada kegiatan Muhahoroh Award Season 8 di Bangunan Baru Mahad Universal. Minggu, 23/10.
Dewan Pengasuh Mengisi sambutan pada kegiatan Muhahoroh Award Season 8 di Bangunan Baru Mahad Universal. Minggu, 23/10.

Bandung – (23/10), Muhadhoroh Award Season 8 kembali digelar. Acara yang dipersembahkan oleh bidang Pengembangan Kreativitas dan Kreasi Santri (PK2S) tersebut berlangsung di bangunan baru Pondok Pesantren Mahasiswa Universal.

Bidang Pengembangan Kreativitas dan Kreasi Santri (PK2S) itu memberikan penghargaan kepada para santri yang berprestasi pada kegiatan Muhadhoroh tiap minggunya. Penghargaan yang di berikan PK2S antara lain juara Master of Ceremony terbaik, Pembacaan Ayat Suci Al-Quran Terbaik, Pembacaan Sholawat Terbaik, Dakwah Terbaik, Pembacaan Doa Terbaik, serta Grup Terbaik dan Terfavorit.

Selain pembagian penghargaan terhadap santri berprestasi, Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Mahasiswa Universal KH.Dr. Tatang Astarudin., S.H., S.Ag. M.Si. memberikan penghargaan lebih bagi Mahasiswa yang memiliki IP 4 pada tiap semesternya diantaranya, Abdul Farid Al-Ghifari, Hilda Robiah, Sofiudin, dan Ahmad Ridho.

Pada sambutannya, dewan pengasuh mengatakan bahwa kegiatan muhadhoroh award ini sekaligus merayakan hari santri nasional. Oleh karena itu, maka seorang santri harus memiliki sprit yakni willingness to feel, willingness to fight dan willingness to pay.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 8.30 sampai 14.30 di hibur dengan penampilan kreasi dari setiap angkatan antara lain Treatrikal Puisi oleh angkatan Sadinar, Pantonim dari angkatan Blaster dan Kabaret Muslim dari angkatan Salaras. (Mec/M.Muallifi)

Total 2 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *